Rossi Pindah ke DUCATI

Valentino Rossi bukan lagi milik Yamaha untuk musim depan. Setelah Rossi mengucapkan 'bye bye' kepada mantan timnya itu, kini giliran Presiden Yamaha yang berterima kasih padanya.

Hanya beberapa hari setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Yamaha, Rossi sudah memulai hidup barunya dengan Ducati. Dengan setelan hitam, ia menunggangi motor Ducati dengan nomor 46 di bagian depan. Ducati pun dibuat kagum dengan tes pertama The Doctor.

Di sisi lain, Yamaha akan memulai kehidupan baru juga dengan seorang pembalap muda bernama Jorge Lorenzo. Juara dunia asal Spanyol itu tak pelak akan menjadi pesaing Rossi musim depan, dan Yamaha jelas sadar akan hal ini.

Namun, bukan berarti pengabdian Rossi sejak 2004 lalu dilupakan. Biar bagaimanapun, kerjasama pembalap kelahiran Urbino itu dengan Yamaha terbilang brilian. Buktinya adalah raihan empat gelar juara dunia selama tujuh musim kebersamaan mereka.

Wajar kalau kemudian Presiden Direktur Yamaha Hiroyuki Yanagi memberikan komentar untuk Rossi. Dalam ucapan terima kasihnya setelah meraih keberhasilan musim ini, Yanagi juga mengucapkan semoga Rossi berhasil di tim barunya.

"Untuk Valentino Rossi, yang akan berkompetisi dengan pabrikan lain musim depan, saya memberikan rasa terima kasih saya untuk usaha yang hebat selama tahun-tahun di Yamaha."

"Meskipun kamu akan menjadi rival kami musim depan, kami mendoakan yang terbaik untuk masa depanmu," demikian cuplikan bunyi pesan Yanagi.

Pada balapan terakhir di Valencia akhir pekan lalu, Rossi mengekspresikan perasaannya terhadap Yamaha dengan kaos bertuliskan 'Bye Bye Baby'. Selain itu ia juga sempat menciumi motornya setelah balapan selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
1.Tidak pernah & tidak akan selingkuh 2.G suka cewek yg bnyak tingkah 3.Secret 4.Secret 5.******************